Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T23:35:52+07:00
mengubah bentuk irrasional menjadi rasional.
contoh angka irrasional : 0,1  0,4 1,7 2,3  dll.
contoh angka rasional : 1,2,3,4,5,6,7,dll.

contoh : 0,5 = 5/10        lalu hasilnya jadi 1/2
1 5 1
2014-02-07T23:55:28+07:00
Karena dengan merasionalkan pennyebut maka pencahan itu bisa dikerjakan serta disederhanakan ,dalam matematika pu semua ahrus disamakan pennyebutnyA