Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:43:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tak : tidak
banget : sekali, sangat
cakep: tampan
ngetap apaan ya? :v ahaha maaf ada yg ga kejawab :D
klau arti kata nya ?
kayanya mah ngetop dah ._. yg buat soal typo kayanya ._. kalo ngetop : populer, terkenal, ._.v
arti nya tidak : banget : cakep : ngetop salah nulis ngetap :v please jawab
2014-08-12T19:43:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tak : tidak (ketidaksetujuan)
banget : sangat 
cakep : bagus
ngetap : gak pernah denger ini kata, maaf
2 2 2