betul
aku ga ngerti diajarin sama guruku haha
ya kalau bgtu intinya jgn saling menyalahkan :hihihi
kalo misal 5 pangkat 10 +3 itu 500
tapi kalo 5 pangkat 10- 3 itu 0,005
jadi intinya kalo pangkatnya +, 0-nya itu dibelakang
kalo pangkatnya -, 0-nya itu didepan

Jawabanmu

2014-02-07T23:15:36+07:00
0,00 disimpan, karna sudah pasti didepan,, 
nah 9/3=3. Jadi 0,009/3= 0,003..
kalau boleh tau ,itu ttg apa ya?
Tentang pembagian irrasional kalau nda salah..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T23:18:01+07:00
9 pangkat 10 -3 dibagi 3 = 3 pangkat 10 -3 atau 0,003
Komentar sudah dihapus
hasilny?
50 pangkat 10 -4 dibagi 25 = pangkatnya disimpan dulu
jadi 2 pangkat 10-4
kenapa 50 pangkat nya 10 -4?
karna biar gampang dibagi 25, kalo 5 pangkat 10 - 3 kan susah dibagi 25.