Jawabanmu

2014-08-12T19:29:58+07:00
Bunga mawar memiliki duri untuk melindungi dirinya dari musuh
bunga raflesia arnoldimempunyai bau tidak sedap untuk menarik perhatian serangga 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:30:14+07:00
1. Rafflesia arnoldi
-memiki diameter yang cukup besar
-memiliki bau yang sangat menyengat
fungsi: menarik perhatian serangga

2.Kaktus
-batang yang tebal
fungsi: tempat menyimpan cadangan air
-batang yang berwarna hijau
fungsi: fotosintesis

1 5 1