Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:31:04+07:00
Abstraksi adalah bagian awalan dari anekdot yg menggambarkan isi teks
1 5 1
2014-08-12T19:33:30+07:00
1. proses pembuatan memisahkan
2. penyusunan abstrak
3. metode untuk mendapatkan kepastian hukum atau pengertian melalui penyaringan terhadap gejala atau peristiwa
4. ( dalam ilmu komputer ) proses representasi data dan program dalam bentuk sama