Jawabanmu

2014-08-12T19:28:22+07:00
Dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:35:22+07:00
Menurut buku yang saya baca dan pemikiran saya, masyarakat dapat bekerja sepanjang tahun dan dapat menanam tanaman sepanjang tahun, mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun, mudah mengelola tanaman karena tanah daerah iklim tropis yang subur, amplitudo suhu rata rata tahunan kecil, udara tidak terlalu tinggi, temperatur yang tidak terlalu ekstrim, memiliki 2 musim (kemarau dan penghujan), kaya akan bahan tambang mineral (bauksit, bijih besi, dll).

maaf kalo ada yang kurang dan salah, saya juga baru belajar.
3 4 3