Jawabanmu

2014-08-12T19:40:21+07:00
Soekarno dan hatta......
yang mensahkan pancasila sbagai negara adalah ir.soekarno dan drs.moh.hatta
kalo perbedaan bpupki dengan ppki apa??
yang mensahkan pancasila sebagai dasar negara adalah ir.soekarno dan drs.moh.hatta
ya soekarno dan hatta
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:44:08+07:00
PANCASILA disahkan sebagai dasar negara BPUPKI



       itu yg ku tau ,,,,

Sory klu salah........

2 4 2