Jawabanmu

2014-08-12T19:25:16+07:00
Mudah mengelola peternakan dan perkebunan, mendapat sinar matahari sepanjang tahun, memiliki tanah yang subur
iya trima kasih atas bantuan nya
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:32:04+07:00
Dapat bekerja sepanjang tahun dan dapat menanam tanaman sepanjang tahun..hh..misal indonesia mengalami 2 musim yaitu musim penghujan dan kemarau..oleh karna itu masyarakat indonesia dpt beraktivitas seperti pertanian dan ekonomi lainnya dpt berlangsung sepanjang tahun....(setau aku),,,,hhh

bab 1 muson tropis kelas 8
ya sma itu pr aku juga...bsok dikumpulin...hhh
iya sama aku juga bsk di kumpulinnya
itu kan ips bkn b.indo
iya itu ips bab 1