Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:26:42+07:00
Setau gue Fototaksis/Phototaxis : gerak taksis yang disebabkan oleh rangsangan matahari. Misalnya gerak klorofil menuju ke permukaan yang mendapat cahaya dan spora yang memiliki flagel menuju tempat yang terang.
1 5 1
2014-08-12T19:29:33+07:00
Gerak yang dipengaruhi akibat rangsangan cahaya, contohnya bunga matahari yang selalu condong menuju matahari