dampak positifnya kita bisa membantu org, dan juga bisa dibantu oleh orang:)
dampak negatifnya ya bisa disalah gunakkan untuk sesuatu yg tdk baik
dampak positif : memudahkan dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah sesuai dengan fungsi brainly.co.id
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T22:25:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif :
- sarana pembelajaran
- tempat bertanya mengenai materi di sekolah
- memperluas relasi
- mencari teman
- sarana membantu orang lain
dampak negatif :
- bisa jadi lupa waktu, mengerjakan pr orang tapi pr sendiri tidak di kerjakan
- tumbuh rasa iri terhadap teman yang poinnya banyak, tapi jawabnya asal
- ada saja user yang tidak menghargai user lain
1 5 1
2014-02-07T22:27:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif
1. melatih daya ingat
2. saranan untuk mencari teman
3. melatih kemampuan untuk mengerjakan soal soal
4. saling menguntungkan antar beberapa pihak
5. mengasah wawasan akan pengetahuan

Dampak negatif
1. membuat kita lupa akan waktu makan,minum,ibadah,bekerja
2. pemborosan listrik dan uang internet
3. membuat emosi seseorang
4. tumbuh rasa persaingan secara tidak sehat