Jawabanmu

2014-08-12T19:14:16+07:00
Berisi tentang pengenalan apa yang seseorang itu amati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:14:54+07:00
Definisi umum adalah paragraf yg berisi penjelasan secara rinci pengertian objek yg diamati atau nama lain dari objek yg diamati
kk klodeskripsi bagian dan deskripsi manfaat
Diskripsi bagian : paragraf atau struktur teks yg berisi bagian" dari objek yg diamati
Deskripsi manfaat : Paragraf atau struktur teks yg berisi manfaat" dari objek yg diamati