Jawabanmu

2014-08-12T19:34:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia dilintasi oleh garis lintang 0 derajat atau yang biasa disebut Garis Khtaulistiwa

Semoga membantu :)
Terima kasih
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T20:12:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia terletak di garis khatulistiwa.
Secara astronomis , wilayah indonesia berada 6 derajat LU  s/d 11 derajat LS dan 95 derajat BT- 141 derajat B
karena pengaruh letak lintangnya itu indonesia beriklim tropis

2 3 2