Jawabanmu

2014-08-12T19:12:07+07:00
Setau saya iya... karena senyawa organik merupakan senyawa yang mengandung unsur karbon, hidrogen, sulfor, nitrogen, oksigen
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:32:54+07:00
Ya semua karbon merupakaan senyawa organik itu dikarenakaan atom karbon mempunyai 4 elektron valensi sehingga tiap atom karbon dapat membentuuk 4 ikatan kovalen dgn atomatom lain & masing masing karbon dapat membentuuk ikataan tunggal, rangkap 2, rangkap 3 tergantung pada hibridisasi dr atom karbon tersebuut. naaah itu alasannya kenapa karbon merupakaan senyawa organiik
2 5 2