Jawabanmu

2014-08-12T19:08:03+07:00
Mr.Soepomo, Mr.moh yamin, Ir.Soekarno
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:08:36+07:00
Ir. soekarno
soepomo
moh yamin
moh.yamin:peri kebangsaan ,peri kemanusiaan ,peri ketuhanan ,peri kerakyatan ,peri kesejahteraan rakyat
dr soepomo:persatuan ,kekeluargaan ,keseimbangan lahir batin ,musyawarah ,keadilan rakyat.ir soekarno:kebagsaan indonesia ,internasionalisme ,mufakat ,kesejah teraan sosisl ,ketuhanan yang maha esa
dr soepomo:persatuan ,kekeluargaan ,keseimbangan lahir batin ,musyawarah ,keadilan rakyat.ir soekarno:kebagsaan indonesia ,internasionalisme ,mufakat ,kesejah teraan sosisl ,ketuhanan yang maha esa