Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T23:05:08+07:00
Anjeun sareng abdi rerencangan, sangkilang engkin urang papisah, abdi moal hilap ka aranjeun
smga membantu :)
2 3 2
2014-08-13T02:35:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Urang teh sobat ,sanajan engke papisah simkuring moal hilap ka maraneh samudaya
1 5 1