Jawabanmu

2014-08-12T19:08:49+07:00
Keunggulan letak geo starategis indonesia adalah berkaitan dengan letak indonesia yang berada di antara dua benua yakni benua asia dan australia,serta terletak diantara dua samudra yakni samudra pasifik dan hindia

smoga membantu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:25:28+07:00
Keuntungannya adalah .. Indonesia berada di garis katulistiwa sehingga memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau yang tidak di miliki oleh negara negara lain .. Indonesia juga memiliki waktu yang seimbang dengan matahari tidak seperti negara yang berada di kutub U dan S
2 5 2