Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T21:46:50+07:00
Karena bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, bahasa, agama serta adat istiadat kebiasaan yang berbeda-beda, maka kita tidak boleh melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan perpecahan.
2 5 2
2014-02-07T21:48:57+07:00
Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. karena apabila penonjplan sara terjadi maka akan terjadi perpecahan di masyarat itu sendiri