Jawabanmu

2014-08-12T19:03:22+07:00
Gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh perubahan kadar air di dalam sel sehingga terjadi pengerutan yg tidak merata
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T19:06:09+07:00
Gerak higroskopis adalah gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh perubahan kadar air di dalam sel sehingga terjadi pengerutan yang tidak merata contohnya adalah membukanya sporangium pada tumbuhan paku, pecahnya buah polong yang sudah kering
1 5 1