Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T21:44:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konduksi : perpindahan kalor tanpa diikut perpindahan zat perantara.

sumber energi alternatif pengganti minyak tanah yg di gunakan untuk memasakadalah..
biogas
air,elpiji,matahari,angin??yg mana yg btul
punya fb gk?
-_ -
2014-02-07T21:45:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konduksiiiiiiiiiiiiiii = bahan pngantar panas!!!!!!!!!!