Jawabanmu

2014-02-07T21:50:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

titik bawah celcius :suhu es yang sedang melebur pada tekanan normal [0 derajat C }
titik atas celcius   :suhu es yg sedang mendidih pada tekanan normal{100 derajat celcius  dari hal tersebut dapat di simpulkan persamaanya yaitu Xter + X pel = 1
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T22:49:14+07:00
Sama sama titik mungkin yakan yakan (?)
1 5 1