Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:56:52+07:00
Bambu dapat diolah menjadi berbagai barang, bahkan bernilai ekspor, misalnya supit, hasil kerajinan tangan, perabot rumah tangga, dan tusuk gigi. Apalagi jika anda memiliki keterampilan menganyam, kerajinan yang dapat diuat semakin banyak dan menarik. Produk dari krajinan anyaman bambu antara lain bakul nasi, tatakan gelas, tatakan piring, tempat tisu, dag gedeg (dinding bambu anyam) yang sekarang kembali dilirik oleh pengusaha hotel dan restoran. Pasar ekspor bagi kerajinan anyaman bamu sperti tas, kap lampu, topi, dan dompet pun semakin teruka luas.
maaf kalo salah
tlg berikan cr pembuatannya? trima ksh banyak
2014-08-12T19:15:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wayang golek,kursi,ukiran,topeng kayu