Jawabanmu

2014-08-12T18:53:29+07:00
Limbah itu sma dengan polusi ngga? kalo sma ada polusi air,udara,tanah,suara,
beda, kalo polusi itu gas-gas beracun yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor atau sejenisnya. kalo limbah itu biasa disebut sampah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:54:29+07:00
Assalamu'alaikum 1.limbah organik 2.limbah anorganik Wassalamu'alaikum
wlkmslm.. thanks jawabnya ;)
ya,sama sama :)