Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:52:29+07:00
Misalnya 50% berarti sama aja dengan 50/100 kalau 55% sama dengan 55/100 (/ sama dengan per)
misalnya 50%= 50
50/100 terus di perecil jadi 25/50 diperkecil lagi sampai pecahan terkecil 25/50=5/10
diperkecil lagi jadi 1/2
2014-08-12T18:54:39+07:00
1% = 1/100 jadi contohnya : 200% = 200/100 = 2/1 = 2 atau 250% = 250/100 = 25/10 = 2 5/10 = 2 1/2