Adam Malik = Indonesia
Tun Abdul Razaq = Malaysia
Fransisco Ramos = Filiphina
Thanat Khoman = Thailand
S. Raja Radnam = Singapura
Adam Malik = Indonesia
Tun Abdul Razaq = Malaysia
Fransisco Ramos = Filiphina
Thanat Khoman = Thailand
Indonesia = Adam Malik, Singapore = S. Rajaratnam, Malaysia = Tun Abdul Razak, Thailand = Thanat Khoman, Filiphina = Fransisco Ramos
Fhiliphina = Narsisco Ramos

Jawabanmu

2014-02-07T21:24:33+07:00
Nama anggota asean; vietnam, indonesia myanmar, laos thailan, brinei darussalam dll
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T21:25:31+07:00
Indonesia:adam malik
malaysia:t abdul rozak
filiphina: narciso ramos
singapura:rajaratnam
thailand:thanat koman
1 5 1