Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T21:27:47+07:00
P->q setara dengan ~q=>~p
jika hewan itu elang maka hewan itu dapat terbang setara dengan jika hewan itu tidak bisa terbang maka hewan itu bukan elang

1 5 1
2014-02-07T22:07:05+07:00
P => q ≡  -p ∨ q ≡ -q => -p
Pernyataan :
Jika hewan itu elang maka hewan itu dapat terbang
setara dengan :
* Hewan itu bukan elang atau hewan itu dapat terbang
* Jika hewan itu dapat terbang maka hewan itu elang