Jawabanmu

2014-08-12T18:53:10+07:00
Kalau contohnya:
Misalnya gerak tabung sari menuju tempat pembentukan sel telur, gerak ujung akar menuju ke lapisan tanah yang kaya unsur hara, dan gerak akar napas menuju ke tempat yang cukup O2.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:54:56+07:00
Gerak Kemotropisme adalah gerak tropisme yang disebebabkan rangsangan zat kimia,contoh : Gerak ujung akar menjauhi racun (negatif), Gerak ujung akar menuju zat makanan (positif)