Ubahlah menjadi bentuk pecahan biasa dengan contohnya!
1. 12.5%
2. 30%
3. 60%
4. 125%
5. 200%

Bantu ya

2
1.125/100----2.30/100----3.60/100---4.125/100---5.200/100.seteleh itu tinggal disederhanakan....caranya :pembilang &penyebut dibagi bilangan yg sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:48:08+07:00
2014-08-12T18:51:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 1/8
2. 3/10
3. 3/5
4. 5/4
5. 2
1 5 1