Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola:1 satuan keatas dan 1 satuan kekiri,1satuan kebawah dan 1 satuan kekanan dan seterusnya.tentukan koordinat lalat setelah:
a.100 kali
b.105 kali
c.115 kali
d.130 kali

2

Jawabanmu

2014-08-12T18:47:09+07:00
JAwaban a,b,c dan d adalah (0,0) 

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:49:57+07:00
Oh saya mengerti pertanyaan nya, tadi saya sudah jawab, saya kira 1 siklus itu 1 kali, begini

kalau 1 siklus 4 kali, maka A B C D yang bisa di bagi 4 jawaban nya adalah [0,0]
A. [0,0]

Cara jawab yang lain, 1 siklus pasti 0,0 Maka kurangi terus dengan 4 sampai dapat sisa

misal 105, yang terdekat kelipatan 4 adalah 104, sisa 1, maka kordinat akhir nya [0,1]

A. [0,0]
B. [0,1]
C. [-1,0]
D. [-1,1]
kalau cara yang 115,dan 130 gimana
115 bagi 4, dapet nya 28.75 bulatan terdekat nya 4 kali 28, jadi nya 112, hitung sisa 115 - 112 = 3, jadi [-1,0]
130 bisa lah ya