Jawabanmu

  • teys
  • Gemar Membantu
2014-08-12T18:45:51+07:00
6 derajat lintang utara-11 derajat lintang selatan,,,,, 95 derajat bujur timur-161 derajat lintang selatan
wilayah indonesia paling utara (pulau weh) di NAD terletak 6 derajat lu dan paling selatan (pulau roti) di NTT terletak 11 derajat ls wilayah paling barat adalah ujung utara pulau sumatera 95 derajat bt dan paling timur adalah kota merauke di papua yang terletak 141 derajat bt
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:47:09+07:00
Letak Astronomis Indonesia adalah 6o LU (Lintang Utara) - 11o LS (Lintang Selatan) dan antara 95o BT (Bujur Timur) - 141o BT (Bujur Timur).

Letak Geografis Indonesia
Letak geografis ditentukan berdasarkan posisi nyata dibanding posisi daerah lain. Indonesia terletak diantara Benua Asia dan Benua Australia, serta Samudera Hindia dan Samudera Pasifik

2 5 2