Jawabanmu

2014-08-12T18:42:01+07:00
Persiapan kemerdekaan indonesia
BADAN PENYELIDIKAN USAHA PERSIAPAN KEMEDEKAAN INDONESIA
BADAN PENYELIDIKAN USAHA PERSIAPAN KEMEDEKAAN INDONESIA ADALAH PENGERTIAN NYAA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:49:13+07:00
BPUPKI di bentuk pada tanggal 1 maret 1945. Diketuai oleh Dr. Radjiman widyodiningrat. wakil : Raden panji suroso. Jumlah anggotanya 69, 62 dari Indonesia 7 dari jepang. Tugas BPUPKI : Menyelidiki dan mempersiapkan hal-ha yang berkenan dengan kemerdekaan Indonesia

Segini aja ya :D
maksudnya 69,62 apa ya?
Jumlah anggota BPUPKI. Jumlah anggota BPUPKI ada 69, nah 62 orang dari indonesia dan 7 orang dari jepang
ok,,,, mksih.... :-)
Iya, sama-sama. kamu kelas brp ?