Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T21:08:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Pada saat itu sifat perjuangan masih belum bersatu dan bersifat kedaerahan. Sehingga imbasnya tidak dirasakan secara nasional. Dengan bersatunya para pemuda seperti Jong Java, Jong SUmatera, Jong Celebes, maka imbas dari gerakan mereka terasa lebih luas hingga level nasional dan internasional. 
jangan lupa divote terbaik ya agar poin mu tambah 25%
vote terbaiknya disebelah kanan kata terima kasih , disebelah kiri bintang
kgk tambah
thank you! met belajar lagi ya
kgk tamabah pont gue
2014-02-07T21:10:20+07:00
Karena sumpah pemuda merupakan bentuk perilaku mangamalkan tetap tegaknya persatuan dan kesatuan
1 5 1