Jawabanmu

2014-08-12T18:31:01+07:00
1. Memiliki tanah yang subur
2. Memiliki 2 musim, yaitu musim penghujan dan kemarau
3. Curah hujan relatif tinggi
4. Udara tidak terlalu tinggi
5. Temperatur tidak terlalu ekstrem
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:34:08+07:00
- dpt merasakan panas matahari sepanjang tahun,
- kaya akn flora dan fauna yg unik dan beragam serta endemik,
- kaya akn hasil hutan,
- tanah subur,
- dpt menanam berbagai macam tanaman yg mungkin hanaya dpt tumbuh di daerah tropis, 

jdikan jwbn yg paling cerdas, thx...:)
2 5 2