Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:28:35+07:00
Ekologi adalah cabang ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang hubungan makluk hidup dan lingkungannya.
komunitas adalah kumpulan populasi tumbuhan dan tanaman yang hidup secara bersama di dalam suatu lingkungan.

1 5 1
2014-08-12T18:29:44+07:00
Populasi adalah kumpulam suatu indivdu yans sama ,misalnya populasi manusia,populasi hewan rusa.klau komunitas itu adalah kumpulan dari berbagai populasi