Jawabanmu

2014-08-12T18:26:40+07:00
Caranya tanya aja apa kekurangan dan kelebihan bila tinggal didaerah iklim tropis?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:27:00+07:00
Mungkin:
- apa yg dimaksud dengan iklim tropis?
- negara apa saja yg beriklim tropis?
- apa saja keuntungan dan kerugian negara yg beriklim tropis?
ok makasi ya kak :), aku tinggal bikin 2 pertanyaan lagi :D
jadikan jwb yg paling cerdas, please...:)
caranya gmn?
emg gak ada tertulis di situ ya? kalo ada, klik aja.... :)
thx ya, dah jadikan jwbn yg paling cerdas,,,:)