Jawabanmu

2014-08-12T18:31:49+07:00
Karena dia membangkit semangat berjuang indonesia
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:38:12+07:00
Muhammad Yamin sudah memperjuangkan hak bangsa Indonesia dalam bidang politik, sedangkan W.R Supratman memperjuangkan hak bangsa Indonesia dengan menyemangati pahlawan kemerdekaan yang lain dengan membuat lagu Indonesia Raya dan lainnya..

Maaf klo salah, tpi smoga benar..