Jawabanmu

2014-02-07T20:56:37+07:00
Laporan arus kas (adalah bagian dari laporan keuangan suatu perusahaan yang dihasilkan pada suatuperiode akuntansi yang menunjukkan aliran masuk dan keluar uang (kas) perusahaan.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:58:59+07:00
Adalah bagian dari laporan keuangan  suatu perusahaan yang dihasilkan pada suatuperiode akuntansi  yang menunjukkan aliran masuk dan keluar uang  (kas) perusahaan.
1 5 1