Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:21:37+07:00
Termosfer atau ionosfer adalah lapisam atmosfer bumi yg berada pada ketinggian 85 – 500 km, pada lapisan ini terjadi kenaikan suhu yang sangat tajam akibat penyerapan sinar x dan ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari.
thx dah berterima kasih dan jdikan jwbn paling cerdas
2014-08-12T18:51:29+07:00
Termosfer adalah lapisan-lapisan yang terdiri atas campuran berbagai gas tidak berwarna dan tidak terlihat oleh mata yang menyelubungi bumi.