Jawabanmu

2014-08-12T18:19:43+07:00
Musim2 yang selalu berganti pada waktu yg bersamaan contohnya jam 12an panas terik tpi sorenya tiba2 hujan tanpa sebab atau seminggu panas seminggu hujan. jadi musin panas &hujan itu gk bsa kita perkirain, bisa dtg kpn aja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:22:53+07:00
Pancaroba adalah masa peralihan antara dua musim utama di daerah iklim muson, yaitu antara musim penghujan dan musim kemarau
1 5 1