Apa Keterkaitan manusia purba dengan manusia modern berdasarkan fisik dan budayanya ?
tlong segera dijwab yaa..soalnya ini PR buat besok pagii :) makasiihh

2
menurut ku perbedaan dari segi fisik sudah sangat jelas kita lihat, dijaman purba fisik mereka sangat kuat karena mereka bekerja keras dengan appun yang ada di masa mereka, mulai dari batu untuk membuat apai, dan jerami-jerami untuk berteduh (tidur), dan untuk jaman modern cenderung sudah bukan gubuk atau jerami melainkan rumah, untuk tempat berteduh.
sedangkan untuk budayanya mereka cenderung hidup mengelompok satu dengan yang lain sesama spesies, dan kemungkinan keagaaman nya pun di jaman purba banding modern beda karena jaman dulu lebih banyak mitos-mitos dan , segi berpakain mereka hanya menggunakan jemai-jeramai dari padi sperti itu untuk modern sudah lebih tau agama mereka masing-masing apa? dan meski bbrpa msih prcy adx mitos" ya what ever, tu terserh mreka,,,, sedangkan sekrg manusia lebih memakai baju yang indah dll. ya itu aja sih
makasihh :)
sama"..........

Jawabanmu

2014-02-07T20:51:41+07:00
Klo berdasarkan fisik gak terlalu beda cuman klo manusia jaman purba lebih tinggi dari manusia modern
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:52:48+07:00
Kaitan antara manusia purba dan manusia kini yaitu di masa dulu dan masa sekarang manusia sama-sama bertahan hidup...klo manusia purba bertahan hidup nya dengan cara berburu dan meramu klo manusia kini bertahan hidup nya dengan cara yang lebih beradab yaitu dengan bekerja untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder..
10 3 10