Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:06:11+07:00
1. aktif = aktip
2. ambulans = ambulan
3. analisa = analisis
4. andal = handal
5. anggota = angauta
6. antre = antri
7. apotik = apotek
8. asas = azas
9. atlet = atlit
-
77. paspor = pasport
78. peduli = perduli
79. praktik = praktek
80. provinsi = propinsi
81. putra = putera
82. profesor = proffesor.
2 5 2
2014-08-12T18:07:35+07:00
Motif = motip
November = nopember
Kreatif = kreatif
Jenderal = jendral
aktivitas = aktifitas
Daftar = daptar
Februari = pebruari
Izin = Ijin
Ijazah = Ijasah
Rezeki = rejeki