Jawabanmu

2014-08-12T18:17:10+07:00
Secara astronomi: 6°LU-11°LS DAN 95°BT-141°BT

secara geografis indonesia memiliki dua benua dan dua samudera yaitu benua asia dan benua australia dan samudera hindia dan samudera pasifik
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:18:38+07:00
Scra astronomis indonesia trltak di 6drjat LU sampai 11 drjat LS
dan 95 drjat BT sampai 141 Drjat BT

scara geografis
indonesia trltak di 2 smdera dan 2 benua
yaitu smdra hindia dan pasifik
dan benua australia dan benua asia

dlm geologis indonesia trltak di prtmuan 3lempeng
yaitu lempeng eurasia, india australia, dan lempeng samudra pasifik