Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:05:59+07:00
1.pulau niasĀ 
2.pulau bangka
3.pulau rinca
4.pulau ambon
5.kepulauan raja ampat
12 3 12
Boleh :) tapi Liat Soalnya dulu ya kalau Tau Ntar Di jawab :)
ya
siip
sebutkan alat untuk mempersatukan bangsa indonesia
1.lambang negara
2.semboyan negara
3.bahasa indonesia
4.bendera negara
5.Lagu Kebangsaan Indonesia raya
2014-08-12T18:07:25+07:00
1. PULAU NIAS, 2. PULAU BANGKA, 3. PULAU MOYO, 4. pulau rinca, 5.
pulau bunaken

3 3 3