Jawabanmu

2014-08-12T17:59:54+07:00
Observasi sama dengan laporan pengamatan
observasi adalah aktivitas yang dilakukan makhluk cerdas, terhadap suatu proses atau objek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yang sudah diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk melanjutkan suatu penelitian.
teks observasi adalah teks yang mempunyai struktur teks definisi umum yaitu penjelasan tentang objek,definisi bagian bagian yang menyakup tentang objek definisi bagian penjelasan tentang manfaat dari objek tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:15:09+07:00
Observasi adalah aktivitas yg dilakukan makhluk cerdas, terhadap suatu proses atau objek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yg sudah diketahui sblumnya, untuk mndapatkan informasi2 yg dibutuhkan untuk melanjutkan suatu penelitian
itu ada 2 ada yg teks obervasi dan ada observasi aja, tinggal milih, takutnya salah wkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww