Jawabanmu

2014-08-12T18:02:22+07:00
Ada atom yang bermuatan positif
dan bermuatan negatif
juga ada yang berumatan netral
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:08:19+07:00
Atom terdiri dari kumpulan eletron dan juga ion,atom pertama adalah atom niels bohr kedua yaitu atom louis de broglie yang mengajukan gagasan tentang sifat gelombang partikel,ketiga atom werner heisenberg yang mengajukan azas ketidakpastian yang menyatakan bahwa metode percobaan yang dapat dilakukan untuk menemukan elektron
untuk teorinya
teori atom dalton yang menyatakan atom adlah bagian terkecil dari suatu unsur,atom berbentuk bola yang sederhana yang sangat kecil dan tidak dapat di belah,diciptakan ataupun di musnahkan,unsur-unsur yang sama mengandung atom-atom yang sama dimana atom-atom bergabung membentuk senyawa
kedua atom thomson yang mememukan elekton yang bermuatan negative dan teorinya sering di kenal model atom kismis
ketiga atom rutherford atom-atom terdiri dari inti atom yang bermuatan positive dan elektron yang bermuatan negative beredar mengelilinginya,serta atom bersifat netral dimana jumlah proton dan intinya sama dengan jumlah elektron yang mengelilinginya
keempat atom bohr dimana elektron-elektron beredar mengelilingi inti pada tingkat energi (kulit atom) tertentu