Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:58:42+07:00

Kaktus dapat menyimpan air di seluruh bagiannya, sehingga dapat bertahan hidup di padang pasir. Bagian tubuh kaktus dilapisi selaput seperti lilin, sehingga air tidak menguap meski panas terik.
5 4 5
2014-08-12T18:02:18+07:00
Karena duri kaktus berguna untuk menghalangi tiupan angin yang kuat , serta mengurangi panas matahari yang menerpa dan berguna untuk meningkatkan kelembapan pada waktu malam serta mengumpulkan embun , sehingga menetes dan dapat di serap sebagai sumber air
4 4 4