Jawabanmu

2014-08-12T18:00:43+07:00
Ya benar, karena belum tentu sumber daya alam nya melimpah tapi tidak terawat dan terjaga warna negara itu sendiri
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:07:41+07:00
Ya, benar. karena yg dikatakan negara maju bukanlah negara yg mempunyai sumber daya alam yg melimpah, tetapi negara maju adalah negara yg dapat mengelola dengan baik sumber daya alam tersebut serta rakyatnya memiliki tingkat kesejahteraan yg tinggi
26 3 26