Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:00:00+07:00
Ini semoga membantu

Instrumen nasional:

UUD 1945 beserta amendemennya;
Tap MPR No. XVII/MPR/1998;
UU No 39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia;
UU No 26 tahun 2000 Tentang Pengadilan HAM;
UU No 40 Tahun 2008 Tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis;
Peraturan perundang-undangan nasional lain yang terkait.

Instrumen Internasional:

Piagam PBB, 1945;
Deklarasi Universal HAM 1948;
Instrumen internasional lain mengenai HAM yang telah disahkan dan diterima oleh Indonesia.
2 3 2
2014-08-12T18:00:22+07:00
- pancasila
- UUD 1945
- UU no.39 tahun 1999
- UU no. 26 tahun 2000
- TAP MPR no. XVII/MPR/1998