Jawabanmu

2014-08-12T17:58:19+07:00
kampung halaman yang tak bisa dilupakan dan selalu membuat rindu.
udah pernah bener mbak?? soalnya takut salah mbak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:04:32+07:00
Kampung halaman adalah tempat terindah di dunia ini, walaupun banyak mengunjungi negeri-negeri yang megah, namun tetap kampung halamannnya saja yang terbaik. kampung halamannya tak bisa ia lupakan dimanapun dan selalu membuatnya rindu. ia bangga lahir disana.
makasih :)
sama-sama. senang saya bisa membantumu