Jawabanmu

2014-08-12T18:07:48+07:00
Peta indonesia:peta yang hanya memuat wilayah atau daerah jndonesia peta dunia:peta yang memuat seluruh isi dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:10:01+07:00
Peta indonesia memuat gambar peta indonesia dan 33 provinsinya. sementara peta dunia memuat gambar wilayah negara-negara dari seluruh dunia.
terimakasih
sama-sama, kalau bisa jadikan jawabanku yang terbaik ya..,, makasih,senang bisa membantumu,