Jawabanmu

2014-08-12T17:55:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulau Jawa umumnya memiliki banyak gunung vulkanik yang aktif. maka gunung tsb akan mengeluarkan materi letusan yang mengandung banyak zat hara..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:55:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah di jawa renah dan iklim tropis yang memungkinkan tanah subur untuk pertanian 
dan mengandung tanah humus dari kotoran hewan dan tumbuhan 

semoga membantu :)

2 5 2